Ari Lasso
Ari Lasso ( TRIBUNNEWS)

Pertama Kali Masuk Nominasi Dahsyatnya Awards

14 Agustus 2020 12:56 WIB

SonoraBangka.ID - Ari Lasso mendapatkan kesempatan perdana bisa masuk nominasi di Dahsyatnya Awards 2020.

Bersama deretan dewan juri Indonesian Idol musim lalu, Ari Lasso masuk dalam nomonasi Dahsyatnya Dewan Juri.

Tak hanya itu ia bersama Anang Hermansyah dan Judika yang tergabung dalam Trio Lanjut juha masuk nominasi Genk Terdahsyat.

"Jadi gini, aku ini di sini mewakili juri, kalau Trio Lanjut (Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Judika) pasti kalah di nominasi Genk Terdahsyat, karena kumpul sama nyanyi aja gak pernah," ujar Ari Lasso dalam press conference virtual Dahsyatnya Awards 2020, Selasa (11/8/2020).

"Di juri aku bangga sekali mewakili empat juri Idol lainnya yang nggak bisa hdir. Kelimanya dahsyat dan hebat, kita kesatuan, siapapun yg menang buat saya adalah kemenangan Indonesian Idol," kata Ari Lasso.

Rupanya Ari menyimpan keinginan untuk bisa mengangkat piala Dahsyatnya Awards 2020. Ia pun mengingatkan masyarakat untuk jangan salah memilih juri.

"Tapi jangan sampai piala itu jatuh ke tangan yang salah. Jadi pilihlah aku jadi Juri Terdahsyat 2020," ucapnya.

"Bukan masalah menang, tapi gimana yaaa. Tolong buatkan kategori darurat buat saya deh yang pasti menang," bebernya.

Dahsyatnya Awards yang akan digelar pada Minggu (16/8/2020) memiki 8 kategori nominasi, diantaranya adalah Kategori Host Terdahsyat, Kategori Pendatang Baru Terdahsyat, Kategori Lagu Terdahsyat, Kategori Juri Terdahsyat, Kategori YouTubers Terdahsyat, Kategori Trio Terdahsyat, Kategori Genk Terdahsyat, dan Kategori Games Terdahsyat.

https://m.tribunnews.com/seleb/2020/08/11/pertama-kali-masuk-dahsyatnya-awards-ari-lasso-ingin-menangkan-piala

Sumbertribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm