Linkin Park
Linkin Park ( Kompas.com/Mario Anzuoni)

Linkin Park Rilis Lagu "She Couldn't" Rayakan 20 Tahun Album Hybrid

14 Agustus 2020 20:46 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band Linkin Park memberikan kado spesial untuk para penggemar dalam rangka merayakan 20 tahun album Hybrid Theory.

Linkin Park menjual kembali box set album Hybrid Theory dengan bonus track "She Couldn't" pada tanggal 9 Oktober 2020.

Dilasir dari Rollingstone, Jumat (14/8/2020), "She Couldn't" merupakan demo langka yang belum pernah dirilis oleh Linkin Park sebelum-sebelumnya. Selain belum pernah dirilis, "She Couldn't" sangat istimewa karena para penggemar bisa kembali mendengarkan suara dari mendiang Chester Bennington.

Rilisan terbaru Hybrid Theory bisa didapat dalam berbagai bentuk paket-paket eksklusif seperti Super Deluxe Box, Vinyl Box Set, Deluxe CD, serta DVD yang berisi footage berdurasi 95 menit yang belum pernah dipublikasikan. Dalam paket Deluxe Edition, para penggemar juga akan mendapatkan sebuah buku ilustrasi yang berisi kontribusi band dari awal terbentuk hingga saat ini.

Linkin Park juga menyertakan poster-poster para personel dari mulai Chester Bennington, Mike Shinoda, Joe Hanh, dan Frank Maddocks.

Sebelumnya, Linkin Park sempat melayangkan somasi terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, karena tim kepresidenan menggunakan musik mereka tanpa izin. Lagu hit Linkin Park, "In The End" digunakan oleh tim Donald Trump untuk kegiatan kampanye.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Linkin Park Rilis Lagu She Couldn't Rayakan 20 Tahun Album Hybrid Theory", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/14/170119366/linkin-park-rilis-lagu-she-couldnt-rayakan-20-tahun-album-hybrid-theory?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm