Polwan Polres Bangka menyerahkan bantuan Sembako kepada penyandang disabilitas YPD Babel di Sungailiat Bangka, Jumat (14/8/2020).
Polwan Polres Bangka menyerahkan bantuan Sembako kepada penyandang disabilitas YPD Babel di Sungailiat Bangka, Jumat (14/8/2020). ( Istimewa)

Polwan Polres Bangka Bagikan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas

15 Agustus 2020 07:23 WIB

SonoraBangka.ID - Polisi Wanita (Polwan) di Jajaran Polres Bangka membagikan bingkisan sembako kepada para penyandang disabilitas di Kota Sungailiat, Bangka, Jumat (14/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Yayasan Penyandang Disabilitas Bangka Belitung (YPD Babel), Jones Reguel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polwan Polres Bangka yang telah menggelar kegiatan bakti sosial ini.

"Saya selaku Ketua Umum Yayasan Penyandang Disabilitas Bangka Belitung (YPD Babel) mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Polwan Polres Bangka yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari jadi Polwan ke 72 Tahun 2020," kata Ketua Umum YPD Babel, Jones Reguel usai menerima bantuan Sembako, Jumat (14/8/2020).

Penyerahan sembako kepada penyandnag disabilitas ini dilaksanakan di Aula Gedung KNPI Kabupaten Bangka di Sungailiat Bangka.

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polwan Polres Bangka tersebut juga dihadiri oleh 25 orang penyandang disabilitas.

 

Hadir pula di acara ini belasan angggota Polwan Polres Bangka serta para Pengurus Yayasan YPD Babel, Juniansyah Fornen, Sekretaris Budi Saputra dan Pembina YPD Ny Sim Aij Tjen.

"Ada sekitar 25 orang para penyandang disabilitas yang terdiri dari 10 orang tunarungu wicara, 10 orang tuna daksa dan 5 orang dari penyandang polio.," ungkap Jones.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus YPD Babel, Juniansyah Fornen menambahkan, selain mengucapkan terimakasih, Fornen juga mengucapkan selamat hari jadi Polwan.

"Selamat hari jadi ke 72 kepada Polwan. Semoga Polwan semakin jaya dan berkinerja semakin baik. Harapan saya terhadap kaum disabilitas dapat diadakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya dan dapat diadakan pembuatan SIM gratis bagi kawan disabilitas," harap Fornen.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Jumat (14/8/2020) mennuturkan hal senada. Bakti sosial yang dimaksud dilakukan untuk memeriahkan hari jadi Polisi Wanita (Polwan).

"Kemudian dilakukan bagi-bagi Sembako dalam rangka Hari Polwan," tambah Kapolres.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polwan Polres Bangka Bagi-bagi Sembako ke Disabilitas

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm