Presenter Ruben Onsu
Presenter Ruben Onsu ( Kompas.com)

Ulang Tahun ke-37, Ruben Onsu Sebut Lebih Banyak Intropeksi Diri

15 Agustus 2020 10:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Ruben Onsu berulang tahun pada tanggal 15 Agustus hari ini.

Tahun ini Ruben akan genap berusia 37 tahun. Disinggung mengenai hal apa yang belum tercapai pada usia tersebut, Ruben mengaku ada banyak hal.

Hanya saja ia lebih ingin bersyukur di usianya yang sudah tidak lagi muda.

“Yang belum tercapai banyaklah, namanya kita manusia. Pastinya saya bersyukur aja dengan apa yang saya kerjakan. Dan saya juga kepingin apa yang kita inginkan berhasil, terwujudlah. Doanya enggak muluk-muluklah,” kata Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo dikutip Kompas.com, Jumat (14/8/2020).

Memaknai usianya yang ke-37, Ruben mengaku lebih banyak berdoa. Sebisa mungkin ayah tiga anak ini akan introspeksi diri.

“Banyak berdoa (memaknai usia ini), banyak bersyukur introspeksi diri. Dan tidak bisa menjadi orang lain, ingin menjadi lebih baik uda pasti,” tutur Ruben Onsu.

Pada momen ulang tahun kali ini, Ruben juga merasakan ada sebuah hal spesial karena pada ulang tahunnya, Betrand Peto tepat bersamanya satu tahun.

Hal itu yang kemudian menambah kebahagiaan dari Ruben.

“Spesial (di hari ulang tahun ini) karena pas di hari ulang tahun saya, tepat dia (Betrand Peto) satu tahun sama saya kan,” ucap Ruben Onsu.

Sebagai informasi, pada momen ulang tahun ini, Ruben Onsu hanya akan menyambangi villa bersama keluarganya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut Usia 37 Tahun, Ruben Onsu Banyak Intropeksi Diri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/14/183410266/sambut-usia-37-tahun-ruben-onsu-banyak-intropeksi-diri.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm