Suasana rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-75 di Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Jumat (14/8/2020)
Suasana rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-75 di Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Jumat (14/8/2020) ( Ist/ Pemkab Bangka)

Lewat Dirgahayu RI, Mulkan Ajak Semua Elemen Perkuat Rasa Nasionalisme

15 Agustus 2020 10:39 WIB

SonoraBangka.ID - Momentum Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-75 diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme seluruh elemen agar tidak terjadi perpecahan antar insan negeri khususnya yang ada di daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Bangka, Mulkan usai mengikuti rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke-75 sekaligus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, Jum'at (14/08/2020) di Mahligai DPRD Kabupaten Bangka.

"Melalui HUT RI ke-75 ini kita harus menjalin persatuan dan kesatuan kita, jangan sampai terjadi perpecahan," kata Mulkan seperti dikutip dari bangka.go.id.

Mulkan menambahkan, melalui proses pendewasaan yang sudah ditempa tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergisitas yang sudah lama terjalin sebelumnya.

Terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini, dirinya mengiimbau agar seluruh sektor terkait tetap optimis menggiring pembangunan di Daerah.

"Kondisi Covid-19 ini jangan sampai melemahkan kita, tetapi ini harus menjadi motivasi untuk membangun," ungkaprnya.

Oleh sebab itu, Mulkan berharap sinergisitas yang telah terjalin antar elemen tersebut dapat menyelesaikan beragam tantangan yang ada.

"Kalau ada tatangan, melalui persatuan inilah kita hadapi bersama dengan hati yang sejuk," pungkas Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm