Girlband Secret Number
Girlband Secret Number ( Instagram/Secret Number)

Setelah Sukses Gandeng BTS, Tokopedia Akan Hadirkan Secret Number di WIB Bulan Ini

15 Agustus 2020 11:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Sukses dengan menghadirkan boyband BTS di live streaming Waktu Indonesia Belanja (WIB) akhir bulan lalu, kini giliran girlband Korea yang akan mengisi acara WIB akhir bulan ini.

Lewat akun media sosialnya, @ tokopedia memberi petunjuk tentang adanya girlband yang akan tampil di WIB TV Show.

Teka-teki penggemar akhirnya terjawab dengan unggahan video singkat yang menunjukkan girlband Secret Number sebagai salah satu pengisi acara mereka Waktu Indonesia Belanja TV Show.

"Who Dis??? Secret Number @5ecretNumber! Siap-siap liat penampilan mereka di @TokopediaWIB Tv Show akhir bulan ini ya!" tulis akun tersebut dikutip Sabtu (15/8/2020).

Selain Secret Number, Tokopedia juga memberi bocoran tentang adanya dua musisi internasional yang akan ikut tampil di acara tersebut.

Melihat unggahan yang mengonfirmasi kehadiran Secret Number di acara Waktu Indonesia Belanja TV Show, banyak penggemar yang kemudian mengucapkan terima kasih.

"Ya Ampun Tokped Thank You banget," tulis akun @gitaarfiah1.

"Waw, Secret Number," tulis akun @milleyyaa.

"Nah kan benerrr..whoaaa ga sabar," tulis akun @ryn_taekookies.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Gandeng BTS di WIB, Tokopedia Hadirkan Secret Number", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/15/102238166/setelah-gandeng-bts-di-wib-tokopedia-hadirkan-secret-number.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm