Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak mereka Rafathar Malik Ahmad
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak mereka Rafathar Malik Ahmad ( Instagram/raffinagita1717)

Rafathar Ulang Tahun Kelima, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Kado Spesial Ini

16 Agustus 2020 13:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata baru saja merayakan ulang tahun ke-5 anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Berbeda dari gelaran ulang tahun sebelum-sebelumnya, pada tahun ini acara ulang tahun Rafathar hanya digelar secara sederhana.

Raffi dan Gigi bahkan tak mengundang teman-teman sekolah Rafathar karena adanya  penerapan aturan dari pemerintah.

Soal kado, Raffi dan Gigi rupanya memberikan kado spesial berupa kucing berjenis Scottish Straight.

"Kita kasih (hadiah) kucing, kebetulan dia lagi pengin kucing. Kemarin kan Gigi beli kucing, enggak tahu kenapa Rafathar jadi ikutan suka," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dari Beepdo, Minggu (16/8/2020).

"H-1 dia minta kucing, jadi aku nelpon Denny Cagur, minta dicariin. Tepat jam 12 malam pas ulang tahun Rafathar, datang itu kucing," sambungnya.

Raffi dan Gigi dikenal sebagai orangtua yang kerap membelikan kado dan juga barang mahal untuk anaknya.

Saat ditanya mengenai harga kucing untuk Rafathar, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini memilih untuk merahasiakannya.

Raffi malah mengatakan kucing tersebut belum sama sekali ia bayar dari Denny Cagur.

"Wah harganya enggak tahu, paling dikasih Denny Cagur, belum dibayar. Ya Rafathar kan enggak tahu harga berapa karena masih kecil, yang penting dia maunya kucing kita kasih kucing yang sehat. Jangan kucing sembarangan," tutup Raffi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Ulang Tahun Kelima Rafathar, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hadiahi Kucing Scottish Straight", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/16/120955566/rayakan-ulang-tahun-kelima-rafathar-raffi-ahmad-nagita-slavina-hadiahi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm