Pemain film Stranger Things, Gaten Matarazzo
Pemain film Stranger Things, Gaten Matarazzo ( Kompas.com)

Bintang Stranger Things Ini Bekerja di Restoran Akibat Syuting Berhenti karena Pandemi

17 Agustus 2020 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Seperti proyek film dan serial lainnya, Stranger Things juga menghentikan produksi selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Salah satu bintangnya, Gaten Matarazzo (17) ternyata tidak berdiam diri di rumah.

Dia bekerja di sebuah restoran di Long Beach Island.

Pemeran Dustin Henderson bekerja sebagai food runner di restoran tersebut.

Sebagai food runner, Gaten Matarazzo bertugas menyiapkan meja, menyajikan makanan kepada pelanggahan, hingga membersihkan meja yang telah digunakan.

Mengingat Stranger Things merupakan salah satu film seri paling populer saat ini, tentu banyak pelanggan restoran yang mengenalinya.

Padahal seluruh wajah Gaten Matarazzo nyaris tertutup, karena remaja itu mengenakan masker kain dan bertopi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syuting Berhenti karena Pandemi, Bintang Stanger Things Ini Bekerja di Restoran", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/17/072941066/syuting-berhenti-karena-pandemi-bintang-stanger-things-ini-bekerja-di.

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm