Gubernur Erzaldi bersama istri Melati Erzaldi usai Upacara HUT RI di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin ( 17/08/20).
Gubernur Erzaldi bersama istri Melati Erzaldi usai Upacara HUT RI di Halaman Kantor Gubernur Babel, Senin ( 17/08/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Peringati HUT RI, Gubernur Erzaldi Ajak Masyarakat Sama - sama Perangi Covid - 19

17 Agustus 2020 09:37 WIB

SonoraBangka.id - Upacara Peringatan Ke-75 Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung di gelar di lapangan upacara kantor Gubernur,senin (17/08/20).Selaku Inspektur Upacara Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Gubernur Erzaldi menyampaikan Upacara HUT RI tahun 2020 dilaksanakan tidak seperti tahun - tahun sebelumnya karena Covid - 19.

"Petunjuk dari pusat kita tetap melaksanakan Upacara HUT RI ke 75 dengan penerapan protokol kesehatan," kata Gubernur.

Gubernur Erzaldi Juga mengatakan yang terpenting peringatan HUT RI ini harus di maknai sebagai sebuah perjuangan yang terinspirasi dari perjuangan pendahulu.

" Jadi mari sama - sama kita berjuang untuk melawan pandemi Covid - 19, agar bangsa kita tetap bertahan dan dapat lepas dari krisis ekonomi, khususnya untuk masyarakat Babel mari kita tetap semangat berjuang bersama - sama," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm