Amnada Fedora dan Tompi saat proses pembuatan video klip Strombreaker
Amnada Fedora dan Tompi saat proses pembuatan video klip Strombreaker ( tribunnews/Bayu Indra Permana)

Amanda Fedora Rilis Single "Strombreaker" Dengan Menggandeng Tompi

17 Agustus 2020 09:51 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Amanda Fedora merilis single perdananya berjudul "Strombreaker".

Dengan tujuan untuk dapat memberikan kenyamanan dan penghiburan untuk fans, Amanda Fedora merasa sangat gembira akhirnya dapat merilis "Stormbreaker".

Tak tanggung-tanggung, Amanda menggandeng Tompi dalam penggarapan musik videonya.

Lagu "Stormbreaker" sangat lekat dengan perasaan kehilangan dan rasa sepi.

"Lagu ini sendiri bercerita tentang rasa sakit akan sebuah kehilangan baik sahabat, keluarga, maupun sesuatu yang berharga dalam kehidupan seseorang. Ibarat sebuah badai yang menerpa dalam kehidupan dan membuatmu terpuruk membutuhkan pertolongan serta jalan keluar untuk melewati semua itu," ujar Amanda Fedora dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (11/8/2020).

"Kamu akan tahu bahwa hari-harimu tidak akan lagi sama, namun kamu harus tetap kuat untuk menghadapinya dan move on dengan kehidupanmu," tambahnya.

Tompi ikut terjun langsung dalam pembuatan video musik untuk lagu ini. Amanda mempercayakan penuh proses pembuatan video musik yang dideskripsikannya sebagai sebuah metafora yang sempurna untuk menangkap makna ambigu dari lagu ‘Stormbreaker’ ini kepada Tompi, dokter/musisi yg juga dikenal sebagai fotografer & director.

Musik videonya dibuat dalam satu hari saja. Direkam selama pandemic, pembuatan video musik ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tentunya sesuai dengan peraturan pemerintah yang telah ditetapkan. Video Musik ‘Stormbreaker’ ini juga ikut diproduksi oleh Violad.

Walau sedang berada pada masa pandemic seperti sekarang ini, Amanda Fedora ingin tetap membuat dirinya produktif dengan mengerjakan single-single yang akan dirilis beberapa waktu ke depan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gandeng Tompi, Amanda Fedora Rilis Single Perdananya Berjudul ''Strombreaker'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/11/gandeng-tompi-amanda-fedora-rilis-single-perdananya-berjudul-strombreaker.


Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm