Syakir Daulay dan Adiba
Syakir Daulay dan Adiba ( tribunnews/Bayu Indra Permana)

Jadi Obat Rindu Pada Uje, Syakir Daulay dan Adiba Khanza Kembali Berduet

18 Agustus 2020 14:59 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses meremake single Bidadari Surga karya Uje, Syakir Daulay dan Adiba Khanza putri Ustaz Uje kembali meremake lagu karya alm. Uje, berjudul "Shalawat Cinta".

Single terbaru mereka, digarap sebagai bentuk penghormatan pada almarhun Ustadz Jefri Al Buchori yang meninggal pada tahun 2013 lalu.

Single ini juga dirilis bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke -75.

“Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Sholawat Cinta," kata Syakir Daulay dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Senin (17/8/2020).

"Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengabati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas," ucap Syakir.

Hal senada juga juga disampaikan putri almarhum Uje, Adiba Khanza. Sempat percaya diri saat menggarap single pertama, kini Adiba sudah mulai memupuk kepercayaan dirinya.

"Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat ga percaya diri. Tapi semua berjalan lancar," uja Adiba.

"Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat," ungkap Adiba.

Video musik single "Shalawat Cinta" yang dibawakan oleh Syakir Daulay dan Adiba Khanza sudah dapat disaksikan di platform YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Syakir Daulay dan Adiba Khanza Kembali Berduet, Single Shalawat Cinta Jadi Obat Rindu Pada Uje, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/18/syakir-daulay-dan-adiba-khanza-kembali-berduet-single-shalawat-cinta-jadi-obat-rindu-pada-uje.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm