Sisca Soewitomo saat menjadi tamu Podcast Kakak Beradik yang dipandu oleh Jordi Onsu di Kanal Youtube MOP Channel
Sisca Soewitomo saat menjadi tamu Podcast Kakak Beradik yang dipandu oleh Jordi Onsu di Kanal Youtube MOP Channel ( Youtube/MOP Channel)

Sisca Soewitomo Tegaskan Masih Aktif di Bidang Kuliner dan Tidak Akan Berhenti

18 Agustus 2020 17:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah sempat heboh dengan rumor akan pensiun, chef Sisca Soewitomo menegaskan ia masih aktif berkarier di bidang kuliner hingga saat ini.

Sisca juga menyiratkan bidang yang sudah digelutinya sejak usia 7 tahun itu belum akan ditinggalkan dalam waktu dekat ini.

"Masih (aktif) terus. Itu pekerjaan jadi enggak pernah akan berhenti," tutur Sisca Soewitomo saat mengobrol dengan Jordi Onsu, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (18/8/2020).

Jordi Onsu juga bertanya lagi tentang foto gantung panci dari Sisca Soewitomo yang sempat viral.

"Jadi gantung panci itu bukan berarti sudah mau pensiun?" tanya Jordi Onsu. "Oh enggak-enggak, enggak terlalu berklise-klise seperti itu. Beneran abis masak ya cuci, gantung," kata Sisca Soewitomo.

Sisca menuturkan menggantung tersebut serupa juga dilakukannya jika selesai mencuci peralatan masak, seperti sendok yang dimasukkan ke wadahnya.

Meskipun sudah hampir 50 tahun meramu berbagai bahan masakan, pakar kuliner yang terkenal dengan jargon "mudah bukan?" itu tidak pernah merasa bosan.

"Enggak, jadi enggak pernah ada perasaan seperti itu. Karena itu sudah menyatu," ujar Sisca Soewitomo sambil menunjuk ke dirinya sendiri.

Diketahui awal Agustus 2020, dunia maya dihebohkan unggahan foto di akun Instagram @sisca.soewitomo yang sedang menggantung panci.

Namun Sisca mengklarifikasi lewat sebuah video bahwa unggahannya itu hanya untuk promo diskon makanan salah satu aplikasi pesan antar ojek online.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tegaskan Masih Aktif di Kuliner, Sisca Soewitomo: Itu Pekerjaan, Tidak Akan Berhenti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/140743066/tegaskan-masih-aktif-di-kuliner-sisca-soewitomo-itu-pekerjaan-tidak-akan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm