Aktris Hollywood, Paris Hilton
Aktris Hollywood, Paris Hilton ( Kompas.com)

Paris Hilton Menangis Ketika Ingat Pengalaman Traumatisnya di Film Dokumenter Terbaru

18 Agustus 2020 21:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Paris Hilton tak bisa melupakan trauma masa kecil yang masih menghantuinya hingga kini.

Paris Hilton akan muncul dalam film dokumenter YouTube Originals berjudul This Is Paris.

Film dokumenter tersebut akan mengulik perjalanan hidup seorang Paris Hilton dari masa kecil hingga seperti sekarang.

“Aku merasa seluruh dunia mengira mereka mengenalku. Mereka tidak benar-benar tahu siapa aku. Bahkan kadang-kadang aku sendiri tidak tahu siapa diriku. Aku terbiasa dengan memainkan karakter, sehingga sulit bagiku untuk menjadi diri sendiri (dalam film),” kata Paris Hilton, dilansir dari People, Selasa (18/8/2020).

Trailer film tersebut menunjukan selebriti yang juga keturunan pemilik jaringan hotel Hilton itu sedang berkelahi di belakang panggung.

Terlihat juga cuplikan sebuah rumah lama pada masa remaja Hilton, termasuk juga sekolah asrama di Utah, Amerika Serikat.

“Sesuatu yang terjadi di masa kecilku tidak pernah dibicarakan dengan siapapun. Aku masih memiliki mimpi buruk tentang itu,” ujar Hilton.

“Mereka mengatakan trauma dapat hilang, pikiran mungkin bisa lupa, tapi tubuh tidak pernah melupakan. Rasanya seperti terperangkap di dalam dirimu sendiri dan bisa keluar kapan saja,” tambahnya.

Selain Paris Hilton, ibu Hilton, Kathy Hilton dan saudarinya Nicky Rothschild Hilton juga akan muncul dalam film dokumenter tersebut.

Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Alexandra Dean dan akan tayang perdana di kanal YouTube Hilton pada 14 September 2020 mendatang.

“Saya senang tetapi juga gugup mengingat topik yang dibahas dalam film ini. Pengalaman pribadi dan traumatis. Jadi untuk membicarakan di depan umum jelas sangat sulit,” tutur Alexandra Dean.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paris Hilton Menangis Ingat Pengalaman Traumatis di Film Dokumenter Terbaru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/131207466/paris-hilton-menangis-ingat-pengalaman-traumatis-di-film-dokumenter-terbaru.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm