Penyanyi Fiersa Besari
Penyanyi Fiersa Besari ( Kompas.com)

Fiersa Besari Tak Sabar untuk Saksikan Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop

18 Agustus 2020 22:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Member grup Kpop BLACKPINK, Kim Jisoo telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea berjudul Snowdrop sebagai pemeran utama, Selasa (18/8/2020).

Para Blink, sebutan fans BLACKPINK, gembira menyambut kabar baik ini. Pasalnya, fans telah menanti agar Jisoo bisa menunjukkan bakat aktingnya sejak dari dulu.

Di antara penggemar yang mengungkapkan kegirangannya di media sosial Twitter, terselip twit dari musisi Indonesia, Fiersa Besari.

Lewat akun @FiersaBesari, pria berusia 36 tahun itu me-retweet informasi dari akun hiburan @theseoulstory yang mengabarkan Jisoo bakal main drama Korea.

"Can't wait (tidak sabar menunggu)," tulis Fiersa Besari dengan emoji semringah. Lantas, twit artis yang juga merupakan penulis novel ini mendapat sambutan dari Kpopers.

"Biasnya di Blackpink Jisoo kah bang?" tanya akun @rezqylaili. Fiersa Besari lalu membalas pertanyaan itu.

Dia mengatakan, awalnya suka Lisa tetapi beralih ke Jisoo karena suaranya.

"Awalnya, tiap nonton video klip BP, suka Lisa. Tapi sejak sering nyetel lagu BP di mobil (tanpa visual), ternyata suara yang paling gampang diingat itu suara Jisoo. Ditambah suka banget lihat Jisoo berjuang ngomong bahasa Inggris. Duh," tutur Fiersa Besari sambil menyematkan emoji terharu.

Di kolom balasan lainnya, Fiersa Besari juga menepis dirinya yang lekat dengan genre musik indie baru suka musik Kpop karena terlalu lama terkurung di rumah selama masa pandemi.

Fiersa Besari lalu menyertakan twit berisi video petualangannya di dasar laut yang menggunakan backsound lagu "Ddu Du Ddu Du" tertanggal 14 Oktober 2018.

Sebagai informasi, drama Korea Snowdrop menjadi drama perdana Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama.

Snowdrop disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang pernah menangani drama laris SKY Castle. Sayangnya, belum ada informasi kapan Snowdrop akan mengudara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fiersa Besari Tak Sabar Saksikan Jisoo BLACKPINK Main Drama Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/110721666/fiersa-besari-tak-sabar-saksikan-jisoo-blackpink-main-drama-snowdrop.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm