Buaya Muara yang ditangkap di area Andri1031 di desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.
Buaya Muara yang ditangkap di area Andri1031 di desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. ( Ist/ Andri)

Buaya Muara Muncul di Sirkuit Andri1031 Desa Sekar Biru Parittiga

19 Agustus 2020 14:22 WIB

SonoraBangka.ID - Warga sekitar Sirkuit Andri1031 di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya muara.

Predator berukuran kurang lebih sekitar 3 meter ini, ditemukan muncul dan berjalan masuk ke area Sirkuit Andri1031.

Pemilik Sirkuit Andri1031, Andri mengungkapkan buaya muara tersebut berhasil ditangkap pada Rabu (19/8/2020) dini hari.

Andri menuturkan keberadaan buaya tersebut kata Andri, mulai diketahui pada Selasa (18/8/2020) sore kemarin.

 

Sebelum merangkak masuk ke alur sungai sekitar sirkuit, buaya muara itu diketahui mengendap-endap di kolong eks tambang timah sekitar sirkuit.

"Kalau munculnya sudah kemarin sore, cuma baru berhasil ditangkap sekitar jam dua dini hari tadi. Kalau jenisnya buaya muara ukuran kurang lebih tiga sampai empat meter," kata Andri saat dikonfirmasi Bangkapos.com melalui  telepon, Rabu (19/8/2020).


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS, Warga Geger Buaya Muara Muncul di Sirkuit Andri1031 Desa Sekarbiru Parittiga

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm