Penyanyi Lyodra Ginting saat menjadi bintang tamu diacara Bincang Musik di kanal Youtube Rossa Official
Penyanyi Lyodra Ginting saat menjadi bintang tamu diacara Bincang Musik di kanal Youtube Rossa Official ( Youtube/Rossa Official)

Lyodra Ginting Sebut Hampir Pernah Pecahkan TV untuk Bisa Jadi Penyanyi Terkenal

19 Agustus 2020 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjadi seorang penyanyi adalah impian Lyodra Ginting sejak kecil.

Demi menggapai mimipinya, Lyodra sudah berlatih menyanyi sejak kelas 5 SD.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Bincang Musik" bersama penyanyi Rossa, Lyodra mengungkapkan betapa dirinya ingin menjadi terkenal.

"Itu kayak mimpi sebenarnya, karena dulu aku memang pengin kayak diperhatiin orang, pengin jadi penyanyi, terus akhirnya terwujud," tutur Lyodra.

Lyodra menuturkan, saat kecil ia pernah ingin memecahkan layar kaca televisi agar bisa masuk ke TV dan dikenal banyak orang.

"Aku pernah bilang sama bapakku,pas aku kecil 'Pak kalau aku misalnya ambil martil untuk memecah ini TV, biar aku bisa masuk di situ'. Sampai segitunya biar bisa dilihat orang ditepuktanganin orang," lanjutnya.

Beberapa tahun kemudian impian Lyodra pun terwujud. Ia berhasil menjadi jawara Indonesian Idol musim ke-10.

Lyodra mengaku dia tak pernah menyangka bisa memenangi ajang pencarian bakat itu.

"Idol ini memang mimpi aku banget tapi aku kayak masuk Idol itu nothing to lose aja; karena aku memang ini mimpi Aku pengin coba juga tapi di manapun nanti posisi dan hasilnya itu udah bonus," tambah Lyodra.

Kini Lyodra telah memulai kariernya di belantika musik Tanah Air. Lyodra diketahui baru saja melepas single ketiganya berjudul "Tentang Kamu".


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lyodra Ginting Pernah Hendak Pecahkan TV karena Ingin Tampil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/19/142038366/lyodra-ginting-pernah-hendak-pecahkan-tv-karena-ingin-tampil.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm