( Ist)

12 Anggota Ditresnarkoba Polda Babel Dapat Penghargaan dari Kapolda

20 Agustus 2020 09:03 WIB

SonoraBangka.id - 12 Anggota Direktorat Reserse Narkoba ( Ditresnarkoba ) Polda Babel mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.Pemberian piagam penghargaan atas keberhasilan ungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat 200 kg asal Myanmar beberapa waktu lalu.

Dikatakan Kapolda Prestasi yang sudah diraih ini, hendaknya dijadikan pemicu semangat untuk bertugas lebih baik lagi dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Babel.

"Dengan keberhasilan ini jangan berbangga diri, peredaran narkoba saat ini masih marak, mungkin banyak yang memanfaatkan situasi Covid-19 ini melalui jasa pengiriman ekspedisi. Oleh karena itu, kita harus tetap awasi dan lakukan penegakkan hukum dan tetap konsentrasi, jangan sampai kendor dan lengah," ujar Kapolda kepada wartawan di Mapolda Babel ( 19/08/20).

Lebih lanjut Kapolda juga menegaskan, kepada para anggota jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, karena Akan tetap ditindak.

"Jangan sampai perbuata yang sangat memalukan ini dilakukan, jadi saya ingatkan betul kepada seluruh anggota Polda Babel, jangan main - main,kita serius berantas narkoba," tegasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm