Nino saat jumpa pers virtual Hut RCTI ke 31
Nino saat jumpa pers virtual Hut RCTI ke 31 ( Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Trio Komposer Laleilmanino Akan Tampil Perdana Di Panggung

20 Agustus 2020 14:17 WIB

SonoraBangka.ID - Trio komposer Laleilmanino yakni Nino Kayam, Arya Aditya atau Lale dan Ilman Ibrahim akan tampil secara perdana di atas panggung dalam acara HUT RCTI ke 31.

Selama ini ketiganya hanya berada di balik layar dan menciptakan lagu-lagu yang hits.

Namun, pada 25 Agustus 2020 ketiganya siap tampil membawakan lagu-lagu ciptaan mereka.

"Kita kan kelompok pencipta lagu, dikasih slot satu segment khusus membawakan lagu-lagu ciptaan kita. Ada delapan lagu yang akan dirangkum dalam penampilan itu," kata Nino dalam press conference virtual, Selasa (18/8/2020).

"Makasih udah dikasih panggung special, kami sebelumnya gak permah perform dan di sini dikasih panggung," lanjut Ilman.

Ketiganya akan berkolaborasi dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Marion Jola, Brishia Jodie, Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva.

Nino memberi bocoran bahwa dalam penampilan mereka bersama jebolan Indonesian Idol itu akan spesial.

"Buat bocoran nanti konsepnya akan crossing, misalkan tiara bawain lagu Jola, Jodi nyanyiin lagu Lyodra atau Ziva," tutur Nino.

"Pokoknya kami gak sabar banget yaa," timpal Lale.

Selain Laleilmanino dan jebolan Indonesian Idol, sederet penyanyi ternama siap tampil dalam malam perayaan HUT RCTI ke 31.

Acara tersebut akan disiarkan secara live di 3 studio berbeda dengan tujuan membatasi jumlah kru dan penampil dalam sebuah studio.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Selama Ini Hanya di Balik Layar, Kini Trio Komposer Laleilmanino Siap Tampil Perdana di Panggung, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/19/selama-ini-hanya-di-balik-layar-kini-trio-komposer-laleilmanino-siap-tampil-perdana-di-panggung.

Sumbertribunnew.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm