Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen ).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen ). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Walikota Molen Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid At taqwa Pangkalpinang

20 Agustus 2020 19:41 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen ) menghadiri acara Peringatan Tahun Baru islam 1442 Hijriah di Masjid At Taqwa Pangkalpinang, kamis (19/08/2020).

Walikota meminta agar peringatan Tahun Baru Islam di Masjid At Taqwa dapat dilaksanakan setiap tahun.

“Saya tahu Masjid At Taqwa ini setiap tahun selalu memperingati tahun baru islam, nah ini jangan dihilangkan, Insya Allah tahun depan tetap kita rayakan seperti tahun tahun sebelumnya,” ujarnya.

Sementara Ketua Masjid At Taqwa, Syaiful Akbari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H berjalan dengan lancar.

Acara Peringatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Hussein bin Umar Assegaf.

"Selain diisi ceramah agama juga di gelar Nganggung, makan bersama dengan dulang yang berisi makanan dan lauk pauk yang sudah di sediakan oleh warga,"ucap Syaiful.

Dalam kegiatan peringatan tahun baru Islam di masjid at taqwa juga dihadiri Kapolda Babel yang di wakili oleh Dir Binmas, Kombes Pol Rudi H, Kementerian Agama Prov. Babel, Kapolres Pangkalpinang, Ketua TP PKK Pangkalpinang, Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah dan juga masyarakat Kecamatan Girimaya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm