Goyang Upin Ipin yang lagi diomongin warga Malaysia karena dianggap ada unsur mesum anak-anak    Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Viral, Goyang Upin Ipin Dianggap Ada Unsur Mesum oleh Warga Malaysia, Bagaimana dengan Indonesia?, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/17/viral-goyang-upin-ipin-dianggap-ada-unsur-mesum-oleh-warga-malaysia-bagaimana-dengan-indonesia.
Goyang Upin Ipin yang lagi diomongin warga Malaysia karena dianggap ada unsur mesum anak-anak Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Viral, Goyang Upin Ipin Dianggap Ada Unsur Mesum oleh Warga Malaysia, Bagaimana dengan Indonesia?, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/17/viral-goyang-upin-ipin-dianggap-ada-unsur-mesum-oleh-warga-malaysia-bagaimana-dengan-indonesia. ( Capture)

Di Anggap Ada Unsur Mesum, Warga Malaysia Mengecam Goyang Upin Ipin

21 Agustus 2020 10:32 WIB

 

SonoraBangka.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan serial kartun Upin Ipin ?

Yahh, serial kartun asal negeri Jiran ini memang selalu dikenal sebagai tontonan paling favorit untuk anak-anak di negara asalnya Malaysia, bahkan juga di Indonesia.

Tapi, baru-baru ini, karena unggah joget Upin Ipin menggunakan lagu dangdut, studio yang memproduksi serial kartun dua anak kecil itu dapet protes dari netizen.

Tayangan perdana video muzik "Goyang Upin & Ipin" di Les' Copaque YouTube Channel hari Senin tanggal 17 Agustus 2020, jam 5PM (Malaysia) dan 16:00 WIB (Indonesia).

Jom #GoyangUpinIpin pic.twitter.com/6atYB4kcjB

— Les' Copaque (@lescopaque) August 3, 2020
Kita ketahui bersama bahwa, Upin Ipin digemari para penontonnya lantaran cerita yang dinilai seru dan punya kandungan pesan moral.

Apalagi, untuk warga Indonesia dan Malaysia, cerita yang dihadirkan sangat lekat dengan kehidupan nyata.

Pada video tersebut menampilkan Upin Ipin yang berjoget mengikuti irama lagu dangdut.

Ternyata, video yang belum lama diunggah studio produksi, Les' Copaque Production tersebut menuai kecaman dari warganet, khususnya asal Malaysia.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm