Katy Perry
Katy Perry ( KOMPAS.com)

Katy Perry Persembahkan "What Makes A Woman" untuk Calon Bayinya

21 Agustus 2020 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Katy Perry baru saja merilis single terbaru berjudul "What Makes A Woman" pada 20 Agustus 2020 kemarin.

Dikutip dari Billboard, Katty Perry sebelumnya pernah mengatakan pada stasiun radio Lebanon bahwa lagu "What Makes A Woman" didedikasikan untuk calon bayinya.

Katy Perry ingin kelak sang anak bisa bebas menjadi apa yang dia inginkan.

"Itulah harapan yang kumiliki untuk anak masa depanku, adalah bahwa dia tidak memiliki batasan pada mimpinya, atau apa yang dia inginkan, atau siapa yang dia pikirkan," Kata Katy Perry.

"Dan, kau tahu, dia bisa berubah kapan pun dia ingin. Dia bisa mencoba semuanya jika dia mau, mencari tahu apa yang cocok.

Jadi, menurutku lagu itu penting bagiku dan penting baginya," ujar Katy Perry melanjutkan.

"What Makes a Woman" diproduksi oleh Johan Carlsson bersama oleh Elvira Anderfjard.

Lagu tersebut masuk dalam album keenam Katy Perry bertajuk Smile yang bakal dirilis 28 Agustus 2020 mendatang. Ini juga album kembalinya Katy Perry sejak melepas Witness pada 2017.

Sebelumnya, album Smile atau KP5 telah dibuka dengan lagu "Daisies" sebagai single utama. Katy Perry diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Ia mengumumkan bahwa jenis kelamin calon bayinya adalah perempuan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Katy Perry Persembahkan "What Makes A Woman" untuk Calon Bayinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/21/135713266/katy-perry-persembahkan-what-makes-a-woman-untuk-calon-bayinya?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm