Pol Espargaro alami peningkatan lagi di GP Mugello 2019. (motogp.com)
Pol Espargaro alami peningkatan lagi di GP Mugello 2019. (motogp.com) ( kompas.com)

Hasil Kualifikasi MotoGP Styria, Pol Espagaro Posisi pertama, Rossi ke-15

22 Agustus 2020 21:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah selesai untuk Kualifikasi MotoGP Styria yang dilaksanakan di Red Bull Ring. Posisi pertama untuk balapan besok diduduki oleh Pol Espargaro dari Red Bull KTM Factory Racing.

Takaaki Nakagami dari LCR Honda memiliki catatan waktu yang bagus sejak FP1 dan menjadi pebalap Honda tercepat, memulai start dari posisi ke-2.

Posisi ke-3 kualifikasi hari ini ditempati oleh Johan Zarco, tapi sayangnya pebalap asal Perancis ini harus memulai balapan dari pit lane besok, karena hukuman kecelakaan yang terjadi pekan lalu.

Joan Mir yang minggu kemarin menepati posisi ke-2 saat balapan, memiliki start yang bagus untuk balapan besok, memulai dari posisi ke-4.

Sedangkan Jack Miller, menempati posisi ke-5 untuk balapan besok. Pemegang Pole pada GP Austria minggu lalu, Maverick Vinales harus puas mengakhiri sesi kualifikasi di posisi ke-6.

Alex Rins, Miguel Oliveira, Andrea Dovizioso dan Fabio Quartararo, melengkapi posisi 10 besar.

Valentino Rossi sayangnya tidak bisa melanjutkan ke Q2 karena terjatuh pada tikungan ke-9 Red Bull Ring. Pebalap asal Italia ini harus memulai balapan besok dari posisi 15.

Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Styria

1. Pol Espargaro Red Bull KTM Factory Racing

2. Takaaki Nakagami LCR Honda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm