Dudy Oris
Dudy Oris ( KOMPAS.com)

Kembali Berkarya, Dudy Oris Rilis Single "Aku Bukan Dia"

23 Agustus 2020 11:36 WIB

SonoraBangka.ID - Mantan vokalis Yovie & Nuno, Dudy Oris, merasa lega akhirnya bisa merilis singel barunya yang berjudul "Aku Bukan Dia".

Kembali masuk dapur rekaman saat pandemi Covid-19 melanda, sang solois menggebrak industri musik Tanah Air bekerja sama dengan perusahaan rekaman @legendamusikindo.

Singel itu juga mendapat polesan dari penata musik Zack The Jackman dan komposer Andi Rianto untuk penggarapan lagu tunggal ke-8 sepanjang kariernya bermusik.

"Saya beruntung dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan 'Aku Bukan Dia'.

Lagu ini sesuai dengan karakter saya dan dari pihak @legendamusikindo pun gercep (gerak cepat) sehingga proses perkenalan hingga rekaman bisa berjalan dengan lancar dan baik," kata pemilik nama lengkap Dudy Eko Handoko Kurniawan, Sabtu (22/8/2020).

Dudy mengatakan, ia diberikan kebebasan dalam proses penggarapan lagu tersebut.

Ia juga merasa senang karena singel terbaru ini melibatkan orang-orang kompeten di bidangnya.

Dudy menuturkan, "Aku Bukan Dia" merupakan lagu pop yang bercerita tentang sosok manusia yang dilanda pikiran kacau tak keruan alias galau.

Keberadaan pria atau wanita lain yang acap kali dijadikan bahan perbandingan, selalu muncul dalam perjalanan asmara sepasang kekasih.

"Temanya menarik, notasinya sederhana, tapi liriknya cukup 'dalam'," katanya.

Direktur Support and Business Development @legendamusikindo Faisal Nurdin menyatakan, pihaknya menjumpai kecocokan dengan Dudy usai single ini disodorkan.

Tak butuh waktu lama untuk mencapai kata sepakat hingga proses rekam suara milik pria yang sempat hadir dalam perjalanan karier musik Yovie & Nuno ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm