Joshua sedang berbincang-bincang dengan Vidi Aldiano. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano).
Joshua sedang berbincang-bincang dengan Vidi Aldiano. (Bidikan layar YouTube Vidi Aldiano). ( Kompas.com)

Joshua Suherman Ceritakan Terkait Kekasih hingga Penghasilan Selama Pandemi

23 Agustus 2020 13:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman bicara tentang sumber penghasilannya selama pandemi Covid-19 yang membuatnya rela melakukan apa saja yang halal untuk menghasilkan uang.

Tak hanya soal penghasilan, Joshua lewat vlog Vidi-O-Game bicara tentang hubungannya dengan sang kekasih Clairine Clay yang mendapat hujatan dari netizen.

Joshua sempat mendapat hujatan ketika berpacaran dengan Clairine Clay.

Menurut pandangan Joshua, banyaknya orang yang menghujat dirinya lantaran Clairine cantik.

"Iya karena orang banyak yang merasa, cewek cantik tuh hanya sama cowok ganteng," kata Joshua.

Berbeda dengan artis lain yang meradang ketika dihujat di media sosial, Joshua merasa selama tidak bertemu langsung, mereka punya hak melabeli seseorang.

"Gue ngerasa orang kalau di Instagram karena enggak ketemu langsung, mereka punya hak lebih untuk ngelabelin sesuatu saja," ucap Joshua Suherman.

"Tapi gue enggak sakit hati. Daripada sakit hati mending jadi royalti," ujar Joshua menambahkan.

Pandemi ini tak dimungkiri mempengaruhi pendapatan Joshua Suherman Karenanya, Joshua mencoba mempelajari kemampuan-kemampuan baru asal bisa menjadi sumber pemasukan.

"Penghasilan gue halal kok yang pasti. Akhirnya gue belajar skill-skill yang belum pernah gue coba. Gue nulis, jadi ada sebuah podcast, bukan podcast gue ya. Kayak nulis surat artikel, sebenarnya bacain artikel tapi gue yang nulis," ujar Joshua.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm