Sejumlah pengunjung memadati pintu masuk kawasan Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, beberapa waktu lalu.
Sejumlah pengunjung memadati pintu masuk kawasan Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, beberapa waktu lalu. ( ist /Bangkapos.com)

Masuk Pantai Pasir Padi Wajib Pakai Masker, Kalo Tidak Silahkan Pulang

23 Agustus 2020 18:30 WIB

SonoraBangka.id – Bagi warga yang ingin berkunjung atau berwisata di pantai pasir padi pangkalpinang dihimbau untuk menggunakan masker serta mentaati protocol kesehatan covid – 19. Hal ini di tegaskan oleh Satuan Polair Polres Pangkalpinang.

Kepala Satuan Polair Polres Pangkalpinang Akp Heriyanto mengatakan Kewajiban menggunakan masker dan patuhi protocol kesehatan harus diterapkan.

"Kami mengimbau kepada pengunjung agar selalu menggunakan masker saat masuk ke Pantai Pasir Padi, apabila ada yang tak menggunakan masker saat hendak masuk ke kawasan Pantai Pasir Padi, yang bersangkutan akan disuruh pulang untuk mengambil masker atau diarahkan membeli di sekitar kawasan pantai ," ujar AKP Heriyanto, Minggu (23/8/2020).

Menurut Heriyanto, langkah tersebut bertujuan mengantisipasi penularan virus di kawasan wisata di Pangkalpinang. Pasalnya, setiap akhir, tempat-tempat wisata di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selalu ramai pengunjung.

"Minggu ini baru imbauan, namun minggu berikutnya kami suruh balik apabila tidak menggunakan masker, atau beli masker di lapak penjualan masker baik di lokasi maupun di luar, baru dibolehkan masuk,”ungkapnya.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tak Pakai Masker ke Pantai Pasir Padi, Siap-siap Disuruh Balik, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/23/tak-pakai-masker-ke-pantai-pasir-padi-siap-siap-disuruh-balik.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm