Lokasi kecelakaan tunggal yang menewaskan Kusnadi di samping gudang cat, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (23/8/2020).
Lokasi kecelakaan tunggal yang menewaskan Kusnadi di samping gudang cat, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (23/8/2020). ( ist / Bangkapos.com)

Kecelakaan Tunggal di Jalan Air Mawar Pangkalpinang, Warga Lubuk Besar Meninggal

23 Agustus 2020 19:54 WIB

SonoraBangka.id – Kecelakaan lalulintas merenggut korban jiwa kembali terjadi, Warga lubuk besar kabupaten bangka tengah bernama Kusnadi meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Air Mawar, tepatnya di dekat Gudang Cat Nippon, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (23/8/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas)  Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir membenarkan kejadian tersebut.

 "Iya benar, saya masih menunggu  laporan  dari anggota satlantas. Korbannya meninggal dunia," kata Dewi saat dikonfirmasi bangkapos.com.

Jenazah pria berusia 26 tahun itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang.

Sementara Mika, warga Kelurahan Bacang, mengatakan, korban diduga hilang kendali saat mengendarai motor hingga menabrak beton di samping gudang tersebut.Korban sendiri memacu sepeda motornya dari arah Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, menuju ke arah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit Intan.

"Mungkin hilang (kendali) dan langsung tabrak beton. Motor yang dikendarai oleh korban (Kusnadi--red) motor Jupiter MX warna hitam dengan pelat nomor BN 8805 SE," kata Mika, Minggu (23/8/2020).



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kusnadi Meninggal Dunia Akibat Laka Tunggal di Air Mawar Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2020/08/23/kusnadi-meninggal-dunia-akibat-laka-tunggal-di-air-mawar-pangkalpinang.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm