uasana kegiatan belajar mengajar tatap muka di SMAN 4 Pangkalpinang, Senin (24/8/2020).
uasana kegiatan belajar mengajar tatap muka di SMAN 4 Pangkalpinang, Senin (24/8/2020). ( Bangkapos.com/ Resha Juhari)

SMAN 4 Pangkalpinang Mulai Gelar KBM Tatap Muka, Murid Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

24 Agustus 2020 10:02 WIB

SonoraBangka.ID - Hari pertama Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka untuk jenjang menengah atas tahun ajaran 2020/2021 di Pangkalpinang jatuh pada hari ini, Senin (24/8/2020).

Para pelajar di SMAN 4 Kota Pangkalpinang diwajibkan untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama mengikuti KBM tatap muka tersebut.

Beberapa protokol kesehatan yang diterapkan di SMAN 4 Pangkalpinang, diantaranya mulai dari pemeriksaan suhu tubuh hingga wajib menggunakan masker dilingkungan sekolah dan selalu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

 

Kepala sekolah SMAN 4, Siti Rofikoh mengungkapkan, SMAN 4 Pangkalpinang selalu melakukan kordinasi dengan pihak terkait Satgas Covid-19 di kecamatan sesuai instruksi.

"Setiap kelas hanya diisi oleh setengah jumlah siswa. Seharusnya satu kelas diisi 36 siswa dan masa pandemi ini hanya diisi setengahnya atau 18 siswa. Dan bagi siswa yang tidak mengikuti KBM tetap belajar melalui daring di rumah," tutur Siti.

Ia berpesan bagi orang tua murid, untuk memperhatikan anaknya sebelum bersekolah. Seperti selalu mempersiapkan masker dan hand sanitizer saat bersekolah.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul KBM Tatap Muka di SMAN 4 Mulai Diterapkan, Siswi Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm