David Rush, lelaki asal Idaho, Amerika Serikat yang terkenal dengan sederet rekor Guinness World Records, kembali menorehkan namanya di satu rekor lagi. Rush memecahkan rekor dunia memakan 107 bluberi dalam waktu satu menit.  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Rush Cetak Rekor Dunia Lagi, Makan 107 Bluberi dalam Semenit", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/24/102921020/david-rush-cetak-rekor-dunia-lagi-makan-107-bluberi-dalam-semenit.
David Rush, lelaki asal Idaho, Amerika Serikat yang terkenal dengan sederet rekor Guinness World Records, kembali menorehkan namanya di satu rekor lagi. Rush memecahkan rekor dunia memakan 107 bluberi dalam waktu satu menit. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Rush Cetak Rekor Dunia Lagi, Makan 107 Bluberi dalam Semenit", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/24/102921020/david-rush-cetak-rekor-dunia-lagi-makan-107-bluberi-dalam-semenit. ( REPRO BIDIK LAYAR VIA YOUTUBE @David Rush )

Makan 107 Bluberi dalam Semenit, David Rush Cetak Rekor Dunia Lagi

24 Agustus 2020 11:51 WIB

SonoraBangka.id - David Rush, lelaki asal Idaho, Amerika Serikat kembali memecahkan rekor dunia, kali ini ia menorehkan rekor dengan memakan 107 bluberi dalam waktu satu menit.

Rush meang terkenal dengan sederet rekor Guinness World Records.

Terlebih dahulu, David Rush, sudah memecahkan 150 rekor Guinness untuk berbagai aksi, sebelum menorehka namanya dalam rekor kali ini.

Seperti biasa, pemecahan rekor yang dia bukukan selalu digunakan sebagai alat kampanye STEM education.

STEM adalah sebuah kurikulum berdasarkan ide mendidik siswa dalam empat disiplin ilmu khusus - sains, teknologi , teknik, dan matematika.

Kita tahu bahwa Bluberi atau beri biru adalah tanaman berbunga dalam genus vaccinium, bagian dari cyanococcus, yang dikenal kaya dengan vitamin C, serat, dan mineral.
Kecepatan dan akurasi dibutuhkan dalam usaha memecahkan rekor Rush kali ini.

Sebab, dia hanya boleh memakan satu bluberi dengan satu tangan, pada satu waktu.

Rush menghabiskan 107 bluberi dalam periode waktu satu menit, seperti yang terekam dalam video yang merekam adegan tersebut.

Sebelumnya, seorang pria Inggris, Luke Roberts pada Oktober 2019 lalu telah membuat rekor dengan makan 96 bluberi dalam satu menit.

Jadi, dengan berhasilnya Rush memakan bluberi sebanyak 107 buah, maka tentu saja ia mengalahkan rekor sebelumnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Rush Cetak Rekor Dunia Lagi, Makan 107 Bluberi dalam Semenit", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/24/102921020/david-rush-cetak-rekor-dunia-lagi-makan-107-bluberi-dalam-semenit.

Editor : Glori K. Wadrianto

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm