Aurel Hermansyah berbincang dengan Deddy Corbuzier
Aurel Hermansyah berbincang dengan Deddy Corbuzier ( Youtube Deddy Corbuzier)

Aurel Hermansyah Batal Kenalkan Atta Halilintar ke Krisdayanti, Ini Sebabnya

24 Agustus 2020 17:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah mengaku gagal mengenalkan Atta Halilintar pada Krisdayanti lantaran adanya konflik beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Aurel Hermansyah merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

"Ya waktu itu sebenarnya sudah mau kenalin. Cuma karena kemarin ada begitu, jadi ya mau gimana?" kata Aurel Hermansyah seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Senin (24/8/2020).

Aurel Hermansyah mengatakan, ia hendak mengenalkan Atta Halilintar kepada Krisdayanti setelah lebaran 2020 kemarin.

"Tapi, memang pada saat itu aku enggak bilang ke Mimi (kalau) aku mau ajak Atta, aku enggak bilang," ucap Aurel Hermansyah.

"Memang sebenarnya, aku memang sudah benar-benar mau silahturahmi. Pas di jalan aku tinggal bilang 'ini aku ajak Atta, ya'. Sebenarnya itu fine enggak sih?" kata Aurel menambahkan.

Meskipun gagal mempertemukan Atta dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengatakan sebelumnya pernah bilang soal kekasihnya kepada sang ibu kandung.

Dalam kesempatan itu, Kridayanti menanyakan tentang kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

"Awal-awal itu Mimi pernah tanya 'kakak emang benaran sama Atta mau serius? mau nikah?', Aku bilang 'ya insya Allah. Nanti deh kapan-kapan aku kenalin'," ungkap Aurel Hermansyah.

Namun, setelah percakapan itu Aurel Hermansyah menegaskan sampai saat ini belum ada obrolan tentang hal yang serupa dengan Krisdayanti.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm