Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official.
Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official. ( Youtube/Ussy Andhika Official)

Kisah Asmara Nycta Gina dan Rizky Kinos, dari Jadi Selingkuhan hingga Naik Pelaminan

25 Agustus 2020 22:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nycta Gina mengungkapkan cerita lucu ketika menjalani hubungan asmara dengan suaminya, Rizky Kinos, sebelum menikah. 

Nycta Gina mengaku, saat itu merupakan selingkuhan Rizky Kinos. Dengan begitu, Nycta Gina hanya berpasrah jadi yang kedua. 

"Gue marah sama dia karena dia jalan sama pacarnya, tapi gue balik lagi 'kan gue yang selingkuhannya, itu kan pacarnya beneran, kenapa gue harus marah?' se-simple itu lho," ungkap Nycta Gina sambil tertawa dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Selasa (25/8/2020). 

Cerita lain, Kinos juga menceritakan polosnya Nycta Gina ketika sedang menjalin hubungan asmara dengannya. 

Suatu ketika, Kinos mengajak Nycta Gina ke suatu pusat perbelanjaan. Kendati demikian, ketika hendak parkir, Kinos melihat mobil pacarnya. 

"'Pidah mal yuk', 'kenapa?', 'ada mobil dia tuh'. Gue sepolos itu bilang ada mobil dia. 'Mana?', 'tuh', 'ya sudah yuk pindah', gitu," ucap Kinos menirukan percakapannya dengan Nycta Gina saat itu. 

"Ya sudah ayuk aja lah, gitu. Tapi kami harus sadar diri bahwa kami itu hanya yang kedua," ujar Nycta Gina. 

Nycta Gina resmi dipersunting Rizky Kinos pada tanggal 2 Agustus 2015. 

Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Asmara Nycta Gina dengan Rizky Kinos, Rela Jadi yang Kedua tetapi Akhirnya Naik ke Pelaminan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/25/183743666/cerita-asmara-nycta-gina-dengan-rizky-kinos-rela-jadi-yang-kedua-tetapi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm