Ilustrasi masker medis
Ilustrasi masker medis ( Shutterstock)

Sempat Langka, Kini Masker Medis Sudah Tersedia di Sejumlah Apotek Pangkalpinang

26 Agustus 2020 13:46 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak lima bulan terakhir masker medis menjadi salah satu barang langka di sejumlah apotek di Kota Pangkalpinang.

Namun, sekarang masker medis sudah kembali tersedia di beberapa apotek yang ada di Pangkalpinang.

Misalnya, seperti di apotek Kimia Farma yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, masker medis 3 ply kini sudah tersedia dengan harga Rp 4.000,-  per pcs-nya.

Begitu pula dengan apotek K24, mulai dari masker medis 3ply hingga masker non medis berwarna putih juga telah tersedia kembali.

Supervisor Divisi Sales PT Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Pangkalpinang, Syahdan mengakui bahwa stok masker di Pangkalpinang saat ini memang sudah terpenuhi kembali.

"Stok masker, hand sanitizer, disinfektan, yang kemarin sempat kekurangan sejak bulan kemarin sudah terpenuhi kembali," ucap Syahdan dikutip dari Bangkapos.com, Rabu (26/8/2020).

Ia mengatakan, stok masker yang kini tersedia di gudang distributor mereka diperkirakan cukup untuk beberapa bulan kedepan.

Lebih lanjut, ia menuturkan, masker telinga tersedia 150 box, masker hijab 30 box, handsanitizer berbagai ukuran 6.000 botol.

"Bisa juga kalau yang ingin langsung beli perbox kita bandrol di apotek kita Rp 130 ribu perboxnya," terangnya.

Menurutnya, masyarkat sekarang tak perlu khawatir akan kekurangan masker medis lagi, disejumlah apotek di Kota Pangkalpinang sudah tersedia lengkap.

"Jadi masyarakat yang ingin menggunakan atau membutuhkan masker medis sekrang sudah ada kembali disejumlah apotek, tidak hanya kimia farma saja," sebutnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Sempat Langka, Masker Medis Kini Sudah Tersedia di Beberapa Apotek di Pangkalpinang

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm