Boy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.
Boy William diabadikan di sela shooting video klip Flyin Money di studi 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore. ( Kompas.com)

Boy William Terkejut Kunjungi Rumah Mewah Ovi Dian yang Usung Konsep Tradisional Bali

26 Agustus 2020 14:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Boy William berkesempatan untuk mengunjungi kediaman rumah presenter sekaligus model Ovi Dian.

Memasuki pintu utama, Boy William dibuat terkejut melihat rumah Ovi Dian yang mengusung konsep khas tradisional Indonesia.

“Sorry gue baru ada waktunya, tapi gila man, this house is tradisional,” kata Boy William dalam video berjudul ‘Ada Lapangan Golf Dan Mesjid Pribadi Di Halaman Rumah! Ovi Dian ngundang Boy! #DibalikPintu’, dikutip Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

“Oh my God, this is like Bali ya,” ujar Boy William.

Ovi Dian tak perlu repot untuk pergi liburan ke Bali.

Menurut dia halaman tersebut sudah memberikan nuansa seperti di Bali.

“Gue kalau lagi off (kerja), gue biasanya suka just challenge here karena berasa kayak lagi liburan saja di Bali,” tuturnya.

“Iya lu enggak usah jauh-jauh ke Bali, rumah lu sudah kayak Bali cuy,” timpal Boy William.

Boy William yang telah mengenal Ovi Dian cukup lama merasa bangga dengan temannya yang kini menjadi salah satu presenter yang sering muncul di televisi.

“Gila kita sudah kenal lama banget ya dan lu sekarang salah satu presenter yang paling mantap ya, muka lu wara-wiri di televisi,” ujar Boy.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm