Rhoma Irama ungkap alasan sempat menolak saat diminta berduet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga beri respons
Rhoma Irama ungkap alasan sempat menolak saat diminta berduet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga beri respons ( Tribunnews.com)

Ini Alasan Rhoma Irama Sempat Tolak Duet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bereaksi

26 Agustus 2020 16:21 WIB

SonoraBangka.ID - Rhoma Irama ungkap alasan sempat menolak saat diminta berduet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga beri respons.

Akhirnya diungkap, ini alasan Rhoma Irama tolak berduet dengan Mulan Jameela. Singgung soal pakaian.

Terungkap, Ini Alasan Rhoma Irama Sempat Tolak Duet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bereaksi

Momen tersebut terlihat saat Rhoma Irama dan Ahmad Dhani bertemu.

Bahkan baru-baru ini dilansir tayangan kanal YouTube Rhoma Irama Official yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), Ahmad Dhani memang tampak berkunjung ke studio Soneta milik sang raja dangdut.

Pada kesempatan itu, keduanya diketahui berbincang banyak hal mengenai musik hingga pengalaman-pengalaman yang selama ini tak terungkap.

Salah satunya yakni tatkala Rhoma Irama pernah diminta salah satu stasiun televisi swasta untuk berkolaborasi (duet) dengan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Tak dijelaskan secara pasti kapan kejadian tersebut berlangsung, namun Rhoma mengaku rencana tersebut memang benar adanya.

"Saya ada cerita tentang Mulan, waktu itu kan ada rencana duet di MNC TV," beber Rhoma Irama di depan Ahmad Dhani.

Kendati demikian, rencana tersebut urung terealisasi.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm