Penyanyi Rizky Febian dan artis Anya Geraldine menjadi bintang tamu kanal KUY Entertainment.
Penyanyi Rizky Febian dan artis Anya Geraldine menjadi bintang tamu kanal KUY Entertainment. ( Youtube/KUY Entertainment)

Rizky Febian Akui Anya Geraldine sebagai Inspirasinya untuk Trilogi Garis Cinta

26 Agustus 2020 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian tidak malu mengakui sumber inspirasinya untuk trilogi Garis Cinta adalah Anya Geraldine.

Rizky bahkan terang-terangan menceritakan proses dia merekam vokal lagu "Makna Cinta" setelah memandang foto Anya.

Putra komedian Sule mengungkap hal itu untuk kali pertama di depan Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu kanal YouTube KUY Entertainment dalam video berjudul "Lima: Anya Geraldine & Rizky Febian, Mesra & Trending di YouTube| Cowo SeIndonesia Auto Sedih."

"Ini fun fact ya, pertama kali gue take vocal 'Makna Cinta', gue sebelum take vocal ngeliatin foto Anya," kata Rizky dikutip Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

Anya yang merasa pengakuan Rizky tersebut mengada-ada, lantas berkomentar bahwa Rizky belum mengenalnya saat itu, jadi bagaimana mungkin melakukan take vocal sambil melihat foto Anya.

Rizky menjawab bisa saja Anya tidak mengenalnya tetapi Rizky sudah sering memandang foto Anya.

"Lu mah enggak kenal, gue mah kenal Anya," ujar Rizky. Tiba-tiba saja komedian Uus muncul dan ikut berkomentar.

Menurut Uus,  Rizky tidak sendiri, ada banyak pria lain di Indonesia yang tidak mengenal Anya tapi juga bertingkah seperti Rizky.

"Banyak laki-laki Se-Indonesia juga enggak kenal ma lu tapi ngeliatin foto lu mulu ada," kata Uus menimpali ucapan Rizky yang membuat Anya tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Rekam Vocal "Makna Cinta" Setelah Lihat Foto Anya Geraldine", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/26/151854966/rizky-febian-rekam-vocal-makna-cinta-setelah-lihat-foto-anya-geraldine.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm