Pohon tumbang di Jalan Ican Saleh, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (26/8/2020).
Pohon tumbang di Jalan Ican Saleh, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (26/8/2020). ( Bangkapos.com/ Yuranda)

Pohon di Depan BPJS Kesehatan Tumbang, 1 Mobil dan 6 Motor Rusak Tertimpa

26 Agustus 2020 22:40 WIB

SonoraBangka.ID - Satu unit mobil dan enam sepeda motor di Jalan Ican Saleh, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang rusak akibat tertimpa pohon beringin yang tumbang, Rabu (26/8/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon beringin tumbang yang lokasinya tepat di depan Kantor BPJS Kesehatan Pangkalpinang ini.

Namun, terdapat satu unit mobil Honda Freed yang mengalami rusak di bagian depan akibat tertimpa oleh pohon tersebut.

Sementara itu, enam sepeda motor yang juga tertimpa pohon dalam insiden itu hanya mengalami rusak ringan.

"Informasi itu saya dapat dari kecamatan yang dilaporkan oleh warga atas kejadian pohon tumbang ini, dan saya menuju ke lokasi kejadian untuk mengecek," tutur Lurah Batin Tikal, Arian, di Jalan Ican Saleh, Rabu (26/8/2020).

Arian mengungkapkan, saat insiden itu terjadi, kendaraan-kendaraan tersebut bukan sedang melintasi jalan, melainkan memang sedang parkir di bawah pohon tersebut.

"Mobil itu bagian depannya rusak ditimpa pohon ini. Mobil tersebut milik ibu-ibu yang berdomisili di Tempilang, Bangka Barat. Sedangkan enam unit motor rusak ringan milik pegawai sekitar lokasi," kata Arian.

Dilansir dari bangkapos.com, pihak Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) serta BPBD Kota Pangkalpinang tampak melakukan pemotongan dan membersihkan pohon tumbang yang menutupi akses jalan di lokasi kejadian.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm