oe Taslim dan aktor Korea Jang Hyuk
oe Taslim dan aktor Korea Jang Hyuk ( Instagram/@joe_taslim)

Joe Taslim Pamer Foto Selfie dengan Aktor Jang Hyuk Saat Syuting Film The Swordsman

27 Agustus 2020 14:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Joe Taslim membagikan momen ketika ia syuting film terbarunya, The Swordsman.

Melalui akun Instagram @joe_taslim, aktor asal Palembang ini mengunggah empat foto.

"Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di Korea Selatan tiga bulanan dan betah?! Sampai ke desa-desa shooting-nya. Sampai sekarang selalu pengin balik lagi," tulis Joe Taslim seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/8/2020).

Namun, ada satu foto yang menarik perhatian warganet, yakni swafotonya bersama aktor Korea Selatan, Jang hyuk.

Di foto itu, Joe Taslim tampak berambut gondrong dan membentuk lambang V di jari tangannya sambil merangkul pundak Jang Hyuk.

Sementara Jang Hyuk yang memegang kamera untuk memotret.

Kata Joe Taslim, ia menyukai makanan khas dan budaya Negeri Ginseng.

"Great experience, super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie (pengalaman hebat, para pemain dan kru yang sangat ramah, aku belajar banyak, sangat antusias untuk film ini)," tutur Joe Taslim.

Meskipun The Swordsman mungkin belum bisa tayang di Tanah Air karena situasi pandemi, aktor kelahiran tahun 1981 ini berharap warga Indonesia yang tinggal di Korea bisa menikmati filmnya.

Sebagai informasi, Jang Hyuk merupakan aktor terkenal yang mana salah satu drama hitsnya berjudul Voice (2017).

Sementara The Swordsman yang menceritakan kisah masa sejarah Korea Selatan dijdwalkan akan tayang pada 17 September 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Syuting The Swordsman, Joe Taslim Pamer Foto Bareng Jang Hyuk", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/27/113959966/syuting-the-swordsman-joe-taslim-pamer-foto-bareng-jang-hyuk.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm