BoA merayakan ulang tahun debut yang ke -20 pada Agustus 2020
BoA merayakan ulang tahun debut yang ke -20 pada Agustus 2020 ( tribunnews.com)

20 Tahun Berkarya, BoA Tulis Pesan dan Banjir Ucapan

27 Agustus 2020 14:26 WIB

Solois asal Korea Selatan, BoA merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20.

SonoraBangka.ID - Pemilik nama asli Kwon Bo Ah itu melakukan debut pertamanya sebagai penyanyi pada Agustus 2000 saat dirinya masih berusia 13 tahun.

Sepanjang kariernya, BoA tak hanya aktif di dunia tarik suara.

Artis yang berada di bawah asuhan agensi SM Entertainment itu diketahui juga sempat membintangi sejumlah judul drama Korea.

Satu di antaranya ialah 'Listen to Love' atau juga dikenal sebagai 'My Wife's Having an Affair this Week' yang tayang pada 2016 silam di saluran JTBC.

Sementara itu, pada perayaan 20 tahun berkarier di industri hiburan, BoA menuliskan sebuah pesan untuk penggemarnya.

Pesan tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya pada 24 Agustus 2020 lalu, sebagaimana diwartakan Soompi.

"Halo, ini BoA, yang berulang tahun ke-20 sebagai penyanyi. Rasanya baru kemarin aku memulainya karena kecintaanku pada bernyanyi dan menari, dan sekarang sudah 20 tahun berjalan," tulisnya mengawali pesan tersebut.

Menurutnya, 20 tahun berkarier membuatnya merasa hidup sebagai 'BoA' lebih lama dibandingsebagai seseorang bernama Kwon Bo Ah.

"Saat aku masih muda, semuanya terlihat menarik dan menyenangkan untukku. Terkadang aku bertanya sampai kapan kebahagiaan ini akan bertahan, namun karena aku menyukai musik, aku suka tampil, dan aku berterima kasih kepada penggemarku.. saat aku terus maju dengan rasa syukur, 20 tahun telah berlalu," tulis BoA.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm