Artis peran Brad Pitt saat tampil di Oscar 2020.
Artis peran Brad Pitt saat tampil di Oscar 2020. ( Tangkapan Getty Images)

Aktor Brad Pitt dan Nicole Potularski Diterpa Rumor Kencan di Prancis

27 Agustus 2020 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Brad Pitt dan model asal Jerman Nicole Poturalski memicu rumor kencan setelah terlihat naik jet pribadi bersama minggu ini.

Kepada ET, seorang saksi mata memberitahu Pitt dan Poturalski tiba di Paris, Prancis pada Rabu pagi.

Poturalski adalah orang pertama yang tiba di Bandara Parus Charles de Gaulle di Berlin, Jerman dan terlihat menunggu penerbangan Pitt yang datang dari Amerika Serikat.

Dari sana, keduanya kemudian pergi ke Bandara Paris - Le Bourget untuk naik jet pribadi menuju Prancis Selatan. 

"Mereka terlihat mengendarai kendaraan dengan sopir yang membawa mereja ke bandara untuk penerbangan berikutnya. Mereka mengambil penerbangan satu jam dan terlihat tiba di Prancis Selatan," kata seorang saksi mata.

Aktor berusia 56 tahun itu mengenakan sweater hijau, celana hijau tentara, sepatu putih, kacamata hitam, dan topi flat cap. 

Sedangkan, Poturalski mengenakan sepatu bot hitam, celana panjang tan longgar, topi bertepi lebar, jaket kulit, dan kacamata hitam.

Keduanya terlihat mengenakan masker saat menaiki pesawat.

"Mereka sangat tenang dan memasuki pesawat dengan cepat," ujar saksi mata itu. 

Meskipun sedikit yang diketahui tentang Nicole Poturalski, yang gunakan nama pemodelan Nico Mary, dia baru-baru ini tampil di Elle Germany edisi September.

Sementara itu, Pitt menghindari rumor asmara sejak berpisah dari Angelina Jolie pada tahun 2016.

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih di tengah proses perceraian. 

Mantan pasangan itu tengah berselisih tentang apakah mempertahankan atau mencopot hakim pribadi yang terlibat dalam kasus perceraian mereka. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brad Pitt dan Nicole Poturalski Terlihat Bersama di Prancis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/27/123620666/brad-pitt-dan-nicole-poturalski-terlihat-bersama-di-prancis.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm