Giring Ganesha saat ditemui di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020) sore. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Giring Ganesha saat ditemui di Kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020) sore. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) ( tribunnews.com)

Sibuk Jadi Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha Tetap Bermusik, Sebentar Lagi Rilis Lagu

27 Agustus 2020 15:42 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Giring Ganesha (37) sangat yakin mencalonkan diri menjadi Calon Presiden (Capres) Indonesia dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Giring Ganesha mendapat dukungan penuh dari kadernya menjadi Capres Indonesia, setelah ia didapuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PSI.

"Jadi saya diminta menggantikan sis Grace Natalie jadi Plt Ketua Umum PSI. Kemudian dalam rapat pleno, hasilnya saya didorong jadi Capres Indonesia," kata Giring Ganesha dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Sebelum menjadi Plt Ketua Umum PSI, Giring terlihat masih bermusik dengan meluncurkan beberapa single barunya.

Lalu, ia juga masih memimpin beberapa perusahaan, diantaranya perusahaan media dan juga menjadi Presiden eSport.

Lantas, bagaimana nasib pekerjaan mantan vokalis grup band Nidji itu menjalani pekerjaannya sebelum diminta jadi Plt Ketua Umum PSI?

"Saya sudah mengundurkan diri dari perusahaan. Jadi setelah hasil rapat pleno keluar, saya mengundurkan diri. Tujuannya agar bisa fokus di PSI dan Pencapresan yang sudah yakin sejuta persen," ucapnya.

Namun, dalam kariernya dalam bermusik, suami Cynthia Riza itu masih tetap menjalaninya karena masih harus menyelesaikan kontrak dengan label rekaman Musica Studio.

"Buat musik saya masih ada satu janji. Dimana Dul Jaelani sudah buat satu lagu buat saya. Saya sudah rekaman tunggu aja, sebentar lagi akan dirillis," jelasnya.

Lebih lanjut, Giring Ganesha meminta doa dari masyarakat akan keputusannya saat ini, menjadi Plt Ketua Umum PSI dan Capres Indonesia.

"Doakan saja semoga amanah jika nantinya menjadi pelayan masyarakat," ujar Giring Ganesha.

https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/27/sibuk-jadi-plt-ketua-umum-psi-giring-ganesha-tetap-bermusik-sebentar-lagi-rilis-lagu

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm