Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ( Tribunnews.com)

Rayakan 25 Tahun Bermusik dan Menikah, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Gelar Konser Virtual

28 Agustus 2020 14:52 WIB

SonoraBangka.ID - Tahun ini, perjalanan karir bermusik dan usia pernikahan pasangan selebritas Melly Goeslawdan Anto Hoed memasuki 25 tahun.

Di perayaan ulang tahun peraknya ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebenarnya telah menyiapkan konser dan rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Agustus 2020.

Namun pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir ini membuat gelaran konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

 

"Niat konser ditunda sambil menunggu kondisi dan izin pemerintah untuk kembali menyelenggarakan kegiatan berskala besar, serta melibatkan banyak musisi dan penonton," kata Anto Hoed, kemarin.

Sebagai penggantinya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tetap akan menggelar konser. Namun konser itu akan digelar virtual.

Konser virtual Melly Goeslaw dan Anto Hoed dapat ditonton melalui kanal YouTube pada Jumat (28/8/2020) mulai pukul 19.00 WIB.

Di konser itu pasangan musisi tersebut melibatkan 25 artis yang akan menyanyikan 25 lagu dengan mengusung tema Argentium.

Para artis yang terlibat begitu istimewa, mulai Krisdayanti, Dewi Gita dan Armand Maulana, hingga Reza Rahadian dan Syahrini, Mira Lesmana dan Riri Riza, serta Dian Sastrowardoyo.

Ada pula Raffi Ahmad, Laudya Cyntia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia yang tergabung dalam Bukan Bintang Biasa (BBB) sampai Rossa dan Ari Lasso.

Evan Sanders, Andhika Pratama, Potret Band (Aksan Sjuman, Mery Kasiman, Nikita Dompas) dan Rinaldy Yunardi juga dilibatkan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm