Satu rumah warga di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, mengalami kebakaran Sabtu (29/8/2020) pagi sekitar pukul 09.10 WIB.
Satu rumah warga di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, mengalami kebakaran Sabtu (29/8/2020) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. ( Ist/ Satpol PP Bangka Tengah)

Satu Rumah Warga di Desa Belilik Hangus Terbakar, Dua Mobil Damkar Dikerahkan

29 Agustus 2020 11:04 WIB

SonoraBangka.ID - Satu unit rumah milik warga di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, hangus terbakar, Sabtu (29/8/2020) pagi ini sekira pukul 09.10 WIB

Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Kabupaten Bangka Tengah, Syafarudin membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

Ia menuturkan, dua unit mobil damkar dengan 10 orang petugas dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

Diperkiranan butuh waktu sekitar 20 menit untuk menjinakkan si jago merah yang berkobar di rumah tersebut.

 

"Laporan yang kami terima kejadiannya itu sekitar jam 09.10 WIB, api berhasil dipadamkan sekitar 20 menit. Kami terjunkan 2 mobil damkar dan 10 petugas, alhamdulillah menurut laporan tidak ada korban jiwa, dan kerugian materi masih dalam tahap perhitungan," tutur Syafarudin, Jumat (29/8/2020) seperti dikutip dari Bangkapos.com.

Lebih lanjut, Syafarudin mengatakan, pihaknya masih melakukan proses investigasi terkait penyebab kebakaran ini.

Sehingga, saat ini ia menyebutkan bahwa pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Desa Belilik tersebut.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Rumah Warga Terbakar di Desa Belilik, Satpol PP Bangka Tengah Kerahkan Dua Unit Mobil Damkar

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm