Ilustrasi memotong rambut
Ilustrasi memotong rambut ( Shutterstock )

Masih Takut Ke Salon Karena Pandemi ?Ikuti Tips Aman Berikut

30 Agustus 2020 17:00 WIB

 

SonoraBangka.id - Pandemi COVID-19 telah berdampak pada sebagian besar aktivitas masyarakat.

Di masa pandemi saat ini kita selalu diingatkan untuk menjaga kebersihan dan menjaga jarak, termasuk tidak banyak menyentuh wajah dengan tangan yang kotor.

Situasi seperti ini membuat banyak orang masih ragu melakukan aktifitas diluar rumah, termasuk melakukan perawatan kecantikan di salon maupun klinik kecantikan.

Namun, bagaimana jika kita memang harus melakukan perawatan kecantikan walaupun hanya sekedar untuk memotong rambut, apakah masih aman untuk dilakukan ?

Teliti dalam memilih salon sebelum datang untuk melakukan perawatan adalah hal yang sebaiknya kita lakukan.

Seperti halnya disarankan oleh Anda Arrusa, seorang penata rambut professional.

Cari informasi terlebih dahulu dan pastikan salon tersebut melakukan protokol kesehatan dan kebersihan ketat, termasuk memastikan penata rambut yang menanganu kita dalam kondisi sehat dan alat-alat yang akan digunakan dalam keadaan steril.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm