Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ( Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad Pamer Loga RANS di Badan Pesawat Baru Milik Garuda Indonesia

30 Agustus 2020 21:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis dan presenter kondang Raffi Ahmad memamerkan logo RANS Entertaiment di badan pesawat Garuda Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, Raffi meunggah foto ia bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putra mereka, Rafathar, berdiri di belakang pesawat.

Di badan pesawat itu terpampang logo RANS, rumah produksi yang dimiliki Raffi dan Nagita.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi juga menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

"Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang," kata Raffi.

"Terbang mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Pamer Logo RANS di Badan Pesawat Garuda Indonesia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/30/174201366/raffi-ahmad-pamer-logo-rans-di-badan-pesawat-garuda-indonesia.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm