Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty
Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

The Lucky Laki Manggung Lagi, Al Ghazali: Tunggunya 5 Jam, Mainnya Kurang dari 5 Menit

31 Agustus 2020 08:42 WIB

SonoraBangka.ID - Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani akhirnya kembali manggung dengan nama The Lucky Laki.

Ketiga anak Ahmad Dhani tersebut mengaku sangat bahagia bisa tampil kembali setelah 5 tahun lebih vakum.

“Akhirnya kita reunian, ini lebih spesifiknya lagi reunian The Lucky laki, Maha Dewi, Triad, dan The Virgin,” ujar El Rumi dikutip Kompas.com dari vlog ALELDUL FAM TV, Minggu (30/8/2020).

Setelah selesai acara manggung di salah satu perayaan ulang tahun stasiun televisi, Al Ghazali mengungkapkan kesannya.

“Yo akhirnya setelah berjam-jam kita menunggu, acaranya cuma 3 menit. Begitulah nasib menjadi musisi,” tutur Al Ghazali.

Meskipun telah menunggu selama beberapa jam, rasanya terbayarkan karena akhirnya bisa reuni kembali dengan The Lucky Laki.

“Nunggunya lima jam, mainnya enggak sampai 5 menit. Tapi enggak apa-apa kita reuni kembali. Masalah-masalah itu terlupakan lah,” ucap Al Ghazali.

“Iya kita senanglah (tampil lagi),” timpal Dul Jaelani.

Al terharu akhirnya dia bisa kembali merasakan tampil di atas panggung seperti dulu.

“Yang penting itu sih kita bisa reuni bareng. Kita bisa merasakan hal-hal yang dulu kita alami sekarang kembali lagi. Seru banget,” ujar Al Ghazali.

Senada dengan sang kakak, Dul juga merasa lega karena bisa kembali mengekspresikan isi hatinya lewat lagu yang dibawakan di atas panggung.

“Sudah lama kita enggak mengekspresikan isi hati bareng-bareng. Kalau tadi kan di panggung kayaknya keluar semua,” sahut Dul Jaelani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "The Lucky Laki Manggung Lagi, Al Ghazali: Tunggunya 5 Jam, Mainnya Kurang dari 5 Menit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/30/202000666/the-lucky-laki-manggung-lagi-al-ghazali--tunggunya-5-jam-mainnya-kurang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm