Citra Kirana dan Rezky Adhitya.
Citra Kirana dan Rezky Adhitya. ( Youtube/ Ciky Citra Rezky)

Baru Jadi Orangtua, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Akui Bingung Urus Anak Pertama

31 Agustus 2020 11:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya langsung kebingungan mengurus anak pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya.

Citra mengaku belum begitu paham sinyal-sinyal yang diberikan Keene Atharrazka Adhitya.

"Bingung gitu lho 'aduh ini nangis kenapa ya? Mau mimi susu atau mau poop atau pipis?' Kami sempat bingung aja sih," ungkap Citra Kirana dalam jumpa pers di RS Bina Medika Bintaro, Minggu (30/8/2020).

Setelah melewati dua hari resmi menjadi orangtua, Citra Kirana dan Rezky Adhitya sedikit paham apa yang dimaksud tangisan dari anak pertamanya tersebut.

"Tapi kemarin sih sudah lumayan terbiasa, bangunnya cuma dua kali, terus kita sudah tahu apa maksud nya, mau apa," ucap Citra Kirana.

Dengan keadaan yang seperti ini, Citra Kirana bersama suaminya menganggap sebagai proses pembelajaran keduanya sebagai orangtua.

"Baby-nya juga mungkin masih belajar gimana caranya kasih sinyal-sinyal ke kita. Akunya pun masih belajar. Jadi sama sama belajar kita," kata Citra Kirana.

Citra bersama dengan suaminya sangat menikmati momen-momen menjadi orangtua.

Adapun Keene Atharrazka Adhitya lahir pada Jumat (28/8/2020) pukul 09.08 WIB di RS Bina Medika Bintaro melalui proses caesar.

Lahir dengan selamat, Keene Atharrazka Adhitya miliki berat badan 3,6 kilogram dengan tinggi 50 centimeter.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Pertama Lahir, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Akui Bingung Jadi Orangtua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/30/213118766/anak-pertama-lahir-citra-kirana-dan-rezky-adhitya-akui-bingung-jadi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm