Adrina Isa Zega alias Mami Isa saat ditemui di Studio Sasak, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).
Adrina Isa Zega alias Mami Isa saat ditemui di Studio Sasak, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). ( Tribunnews.com)

Mami Isa, Manajer Artis yang Pernah Tangani Lucinta Luna Kini Unjuk Gigi di Dunia Tarik Suara

1 September 2020 14:44 WIB

SonoraBangka.ID - Adrina Isa Zega atau akrab disapa Mami Isa dikenal sebagai manajer artis.

Lucinta Luna merupakan satu di antara artis yang pernah ditanganinya.

Terbiasa di belakang layar, kini Mami Isa unjuk gigi perihal kemampuannya dalam urusan tarik suara. Single debutnya berjudul "Hidung Jambu".

"Biasanyakan mami bikin lagu buat artis mami, ini buat mami sendri. Aku pernah buatin lagu untuk Lucinta Luna dua kali dan Duo Bunga," kata Adrina Isa Zega saat ditemui di Studio Sasak, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Bagaimana pekerjaan sebagai manajer artis? Rupanya Mami Isa tetap memegang 12 artis.

"Karena kebetulan corona, aku lowong. Jadi, ini sekalian isi waktu luang ya" lanjut Mami Isa.

Mami Isa membeberkan makna singlenya untuk menyindir artis-artis yang suka umbar kejelekkan orang lain.

"Judul Hidung Jambu itu kan bisanya kalau bohong itu dibilangnya hidung pinokio, nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar aib artis lain dan kalau sindirinyanya gak viral karena itu aku sebut hidung jambu," jelasnya.

Untuk musiknya, Mami Isa meilih musik dangdut yang diiringi alunan musik elektronik.

"Buat musikny ada dangdutnya dab lebih ke EDM," ujar Mami Isa

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mami Isa, Manajer Artis yang Pernah Tangani Lucinta Luna Kini Unjuk Gigi di Dunia Tarik Suara, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/31/mami-isa-manajer-artis-yang-pernah-tangani-lucinta-luna-kini-unjuk-gigi-di-dunia-tarik-suara.

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm