Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi Gantung Diri ( deccanherald.com)

Soerang Pelajar Gantung Diri, Polres Bangka Masih Selidiki Penyebabnya

1 September 2020 15:28 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang remaja yang masih berstatus pelajar diduga nekat melakukan gantung diri di rumahnya yang terletak di Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Minggu (30/8/2020).

Menanggapi hal tersebut, Jajaran Polres Bangka pun membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh seorang pelajar wanita berumur 17 tahun, sebut saja Bunga (nama samaran).

Mengkonfirmasi hal ini, Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan menuturkan, untuk memastikan kejadian tersebut pihaknya pun langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) usai menerima laporan.

 

"Masih penyelidikan. Kejadian ini ditangani oleh Polsek Bakam dan Satuan Reskrim Polres Bangka Bangka," kata Teguh, Selasa (1/9/2020).

Berdasarkan informasi, Bunga (17) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi lehernya terikat di tali di sebuah rumah berdinding papan saat malam hari.

Saat insiden tersebut terjadi, Bunga diketahui sedang sendirian berada di rumahnya.

Peristiwa gantung diri ini baru diketahui orangtua Bunga, saat mereka pulang ke rumahnya.

Orangtuanya sempat meminta bantuan kepada keluarga dan tetangga untuk mengevakuasi anaknya.

Bunga juga sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Masih Selidiki Dugaan Pelajar Gantung Diri

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm