Jajaran Polres Bangka Barat berhasil membekuk dua pelaku pencabulan di wilayah hukumnya, Sabtu (28/8/2020).
Jajaran Polres Bangka Barat berhasil membekuk dua pelaku pencabulan di wilayah hukumnya, Sabtu (28/8/2020). ( Ist / Polres Bangka Barat)

Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Dua Pria Asal Desa Ibul Diringkus Polisi

1 September 2020 20:05 WIB

SonoraBangka.ID - Jajaran Polres Bangka Barat meringkus dua orang terduga pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kedua orang yang diduga melakukan aksi bejat terhadap gadis berusia 15 tahun itu adalah SE (23) dan HE (30), Warga Desa Ibul Kecamatan Simpangteritip, Bangka Barat, Sabtu (28/8/2020).

Kasat Reskrim Polres Babar, AKP Andri Eko Setiawan mengungkapkan kasus ini terungkap bermula dari laporan orangtua korban ke Polsek Simpangteritip.

Menurutnya, aksi tak senonoh tersebut diduga terjadi di area perkebunan sawit.

"Kedua pelaku ini menghubungi korban melalui pesan singkat Whatsapp dan mengajak korban bertemu di dekat lokasi kejadian," tutur Andri, Selasa (1/9/2020).

Ia menerangkan, setelah bertemu korban, pelaku SE memaksa korban melakukan perbuatan asusila tersebut.

"Hal tersebut telah dilakukan pelaku berulang kali, tidak hanya dengan pelaku SE, korban pun melakukan hal serupa dengan pelaku HE di lokasi yang sama," ungkap Eko.

Diakuinya, setelah menerima laporan, kepolisian langsung melakukan pengejaran pada kedua pelaku.

"Hingga akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap," tegas Eko. 

Artiken ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Cabuli Anak 15 Tahun, Dua Oknum Warga Desa Ibul Ditangkap Polisi

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm