Grup musik Putih Abu Abu saat ditemui di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).
Grup musik Putih Abu Abu saat ditemui di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Personel Putih Abu Abu Gugup Ditawari Gabung Label Warner Music Indonesia

2 September 2020 08:40 WIB

SonoraBangka.ID - Berawal dari kegiatan sekolah di SMK Dharma Kusuma, Cianjur, lima dara cantik dalam grup Putih Abu Abu gabung dengan label Warner Music Indonesia.

Cheryll, Karin, Reikhansa, Intan dan Taya, sangat antusias berkarya di bawah naungan label tersebut.

Namun, sebelum itu mereka gugup. Sebab, Warner Music Indonesia adalah label besar.

"Kita sih gugup pasti yaa, pas ditawarin label musik kepikiran bisa enggak yaa," kata Karin, saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2020).

"Kita juga mikir nanti lagu-lagunya kan baru kita bisa gak yaa bawainnya," ungkapnya.

Menanggapi posisi mereka yang saat ini berada satu label dengan Ed Sheeran dan Bruno Mars, personel Putih Abu Abu, tak pernah membayangkan hal tersebut.

Karin menuturkan bahwa untuk bisa bertemu apalagi kolaborasi dengan kedua musisi internasional itu masih sangat jauh dari bayangan mereka.

"Kalau sampai ngebayangin untuk ketemu Ed Sheeran dan Bruno Mars gak kebayang banget yaa," ungkap Karin.

"Karena itu jauh banget, jadi artis dalem negeri dulu aja yang bisa ditemui," ucapnya.

Nama Putih Abu Abu sudah sangat dikenal dalam dunia permusikan di YouTube. Karir mereka melejit ketika mengaransem lagu Bagaikan Langit milik Potret.

Dan pada awal tahun 2020, Warner Musik Indonesia menarik Putih Abu Abu untuk bergabung dan mereka belum lama ini merilis single "Denganmu".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Personel Putih Abu Abu Gugup Ditawari Gabung Label Warner Music Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/01/personel-putih-abu-abu-gugup-ditawari-gabung-label-warner-music-indonesia.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm