Penyanyi Lyodra Ginting ditemui usai menjadi bintang tamu acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). Juara Indonesian Idol 2020 itu berencana mengeluarkan album untuk mempertahankan eksistensi di dunia musik Indonesia.
Penyanyi Lyodra Ginting ditemui usai menjadi bintang tamu acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020). Juara Indonesian Idol 2020 itu berencana mengeluarkan album untuk mempertahankan eksistensi di dunia musik Indonesia. ( Tribunnews.com/Herudin)

Lyodra Ginting Ingin Duet dengan Raisa dan Punya Album Fisik

2 September 2020 11:33 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Lyodra Ginting (17) terus menjaga eksistensinya setelah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020.

Lyodra Ginting terus meluncurkan single-single terbarunya guna mempertahankan eksistensinya di industri musik, serta mengasah bakat musik yang ia miliki.

Saat ini, Lyodra Ginting baru saja meluncurkan single ketiganya bertajuk 'Tentang Kamu' yang rillis awal Agustus 2020 lalu.

"Aku terus ada project baru. Sekarang rillis single ketiga, selanjutnya ada single keempat dan sinfle lainnya. Karena setelah itu akan ada project album sih," kata Lyodra Ginting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

Dara manis kelahiran Medan, 21 Juni 2003 itu mengatakan dalam persiapan albumnya, ia akan memberikan banyak kejutan dengan menyanyikan singlenya berduet dengan penyanyi lain.

"Ada duet nanti tungguin aja. Aku belum bisa bocorin," ucapnya.

Hanya saja pelantun 'Gemintang Hatiku' itu menginginkan bisa berduet dengan penyanyi dan musisi terbaik Indonesia dalam single-single berikutnya.

"Aku pengen duet dengan Firgo, kak Raisa, dan Dipha Barus juga aku pengin. Ya semoga aja kedepannya bisa terjadi, amin," ungkapnya.

"Cuma untuk kedepan belum tau. Tungguin aja," tambahnya.

Bicara album, wanita bernama lengkap Lyodra Margaretha Ginting itu mengakui ingin sekali meluncurkam album fisik dan juga digital yang mengikuti zaman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm